Langsung ke konten utama

Cara Mengganti Login Facebook di Mozilla Firefox

Sesuai janji saya, Setelah sebelumnya saya saudah memosting untuk Google Chrome, nah sekarang saya akan memosting untuk Mozilla Firefox.. Tetapi saya mohon maaf karena saya baru bisa memposting yang satu ini..

1. Buka Mozilla Firefox
Cara mengganti Gambar Login FB



2. Masuk ke halaman --> https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/ , lalu anda akan masuk ke...
First Step

3. Lalu klik ADD TO FIREFOX, tunggu sejenak, setelah itu anda akan disuruh untuk me- restart firefox nya..
4. Setelah itu, ketik http://userstyles.org/styles/82982/own-facebook-login-page di link adress, lalu akan muncul gambar berikut..
Second Step
Saya akan jelaskan satu persatu..
Gambar diatas adalah hasil dari pencarian saya di A dengan "Facebook Log In"
Setelah itu, klik hasil yang paling diatas (Sama dengan gambar)
Lalu, pilih B, agar gambar log in bisa diubah dengan gambar yang kita inginkan
Pilih kategori di C, apabila kita ingin mengulang letak gambar tersebut
Pilih kategori di D, untuk menentukan letak gambar
Setelah selesai, klik INSTALL WITH  STYLISH
5. Tadaaa.. silahkan lihat hasilnya
Step 3
Gmbar diatas adalah login FB dengan pilihan Call OF Duty MW3..
6. Untuk mengubah tampilan nya, silahkan masuk ke http://userstyles.org/styles/82982/own-facebook-login-page dan edit lagi..

Selamat mencoba ..... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Rumus Volume Bola = 4/3 π. r3 ?

Sama seperti postingan saya sebelumnya, saya kali ini akan membahas tentang   Bola . Bola merupakan sebuah bangun ruang yang terbentuk dari setengah lingkaran yang diputar 360 derajat berdasarkan titik pusatnya. Bola tidak memiliki rusuk dan titik sudut. Bola memiliki 1 buah sisi.   Apakah Bola mempunyai Jaring - Jaring ?    Bola Bola ini merupakan bangun ruang yang berbeda dari Kerucut maupun tabung.   Bola memiliki sisi lengkung YANG MELENGKUNG KESEGALA ARAH . Berbeda dengan Kerucut yang arah lengkungnya hanya menuju titik sudut Kerucut. Apakah Bola memiliki jaring - jaring ?   

Tips dan Trik bermain Condition Zero

Conditon Zero ... Ya. Game perang offline ini tentu kita sudah kenal semua. Terutama karena offline-nya sehingga tidak memerlukan biaya jika kita hendak memainkannya.. (kecuali memakai LAN untuk battle bersama teman). Kali ini saya akan membagikan Tips Dan Trik Bermain Condition Zero di Komputer . Penasaran ? Langsung saja ini dia.. Condition Zero, just like Old Times

Logo - Logo Umum yang Sering Dipakai

Halo semua.. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa gambar logo yang sering kita pakai dalam kehidupan sehari - hari.. Silahkan didownload ya..^^ Gambar Logo ABRI Gambar Logo ANTANG